Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru.
Sumber :
  • instagram/@fitri_salhuteru

Nikita Mirzani Dijemput Paksa, Fitri Salhuteru Bandingkan Kasus Nikta dan Nindy Sebut Polisi Pilih Kasih

Jumat, 22 Juli 2022 - 16:27 WIB

Jakarta - Sahabat dari artis Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, menanggapi upaya paksa penangkapan yang dilakukan Polresta Serang Banten kepada Niki pada Kamis (21/7/2022), di pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan.

Melalui unggahan di instagramnya Fitri terlihat sebuah tulisan yang membandingkan tentang kasus penyekapan yang dihadapai Nindy ayunda seolah diperlakukan istimewa, semetara kasus UU ITE yang dihadapi Nikita Mirzani dianggap diperlakukan seperti teroris.

"Pasal Penyekapan diperlakukan istimewa, pasal ITE di perlakukan bak teroris. Miris #polisipilihkasih," tulis Fitri pada unggahannya.

Pada keterangan di unggahannya Fitri Salhuteru menuliskan sebuah pesan yang terkesan menyindir kepada Nindy Ayunda yang sudah tiga kali mangkir dari pemeriksaan namun hanya mendapat surat penjemputan.

"Ada yang 3 kali mangkir hanya di keluar kan surat penjemputan," tulisnya pada keterangan unggahan.

Fitri membandingkan dengan Nikita Mirzani yang hanya satu kali tetapi dilakukan upaya paksa penangkapan kepada sahabatnya pada hari Kamis (21/7/2022), di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan.

"Nikita, 1 kali mangkir katanya, padahal mengirimkan surat mohon di Ajukan saya sebagai saksi kalau bisa, tapi tetap di jemput. (Panggilan utk di mintai keterangan tambahan)" pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:38
04:27
01:33
02:33
01:15
Viral