Momen Haru Pertemuan Rizky Febian dengan Adzam, Nathalie Holscher Sebut Aa Kesayangan dan Putdel Kena Sindiran Netizen.
Sumber :
  • Instagram

Haru Pertemuan Rizky Febian dan Adzam, Nathalie Holscher Sebut Aa Kesayangan dan Putdel Kena Sindiran

Jumat, 22 Juli 2022 - 18:38 WIB

Jakarta - Di tengah kabar sidang perceraian antara pasangan artis  Sule dan Nathalie Holscher, terlihat momen mengharukan pertemuan Rizky Febian dan Adzam, Nathalie Holscher Sebut Aa kesayangan dan putdel kena sindirian netizen dihubungkan atas kasus pisah.

Momen mengharukan pertemuan Rizky Febian dan Adzam, Nathalie Holscher sebut Aa kesayangan dan Putdel dapat sindiran dari netizen.

Momen interaksi dan pertemuan Rizky Febian dengan Adzam adik tirinya tersebut, di saat Nathalie Holscher menghadiri sebuah acara penghargaan di stasiun televisi baru-baru ini.

Dimana kebetulan Rizky Febian menjadi salah satu penyanyi yang tampil dalam acar tersebut. Alhasil Nathalie bertemu dengan Rizky.

Nathalie Holscher tampak menghampiri Rizky Febian terlebih dahulu di sebuah backstage, sambil menggendong Adzam, lalu Nathalie menyapa kekasih Mahalini Raharja tersebut.

Melihat Nathalie dan Adzam, sontak membuat Rizky Febian langsung tersenyum lebar dengan mata yang berkaca-kaca, seolah tak percaya karena sudah lama tak bertemu, semenjak ibu sambungnya mimilih keluar dari kediaman Sule di Tambun.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral