Viral Seorang Pria Protes Citayam Fashion Week: Kita Mau Makan aja Susah!.
Sumber :
  • istimewa

Viral Seorang Pria Protes ke Kerumunan Citayam Fashion Week: Kita Mau Makan Aja Susah!

Selasa, 26 Juli 2022 - 13:25 WIB

Jakarta - Fenomena populer Citayam Fashion yang kini menjadi sorotan tiap hari, berlokasi di Dukuh Atas tempat berkumpulnya anak-anak remaja. Bahkan tak ketinggalan Public Figure ikut berpartisipasi dan melenggok, Namun kini viral seorang pria protes ke kerumunan Citayam Fashion Week: kita mau makan aja susah.

Dianggap meresahkan setiap hari memenuhi kawasan sudirman, viral seorang pria protes ke kerumunan Citayam Fashion Week: kita mau makan aja susah.
Fenomena anak-anak SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong Gede dan Depok) yang datang dan berkumpul di Dukuh Atas bergaya nyentrik bak model, dari awal hadirnya Citayam Fashion Week selalu menjadi pro kontra.

Dimana tak semua mendukung atau pun sepakat, ini membuat keramaian di tengah jalan raya, kemacetan dan masalah sampah.

Viral sebuah video di media sosial Instagram @terangmedia, pada (25/7), memperlihatkan seorang pria yang protes yang disebabkan oleh anak-anak atau remaja di CFW.

Video tersebut terlihat seorang pria menggunakan sepeda motor dengan melawan arus protes di tengah kerumunan dan zebra cross. tempat ikonik Catwalk partisipan CFW.

"Protes warga sekitar dengan adanya Citayem Fashion Week,"tulis keterangan unggahan video.

Tampak geram pemandangan daerah dukuh atas tiap hari macet dan tidak kondusif, pria ini meminta para pemuda dan pemudi untuk minggir dan memberikan jalan kepada para pengendara yang ingin melintas.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
04:03
02:06
03:18
01:35
00:48
Viral