Pemkot Jaksel Minta Remaja Ramaikan Pusat Perbelanjaan dengan Kegiatan Menyerupai Citayam Fashion Week.
Sumber :
  • Rizki Amana

Pemkot Jaksel Minta Remaja Ramaikan Pusat Perbelanjaan dengan Kegiatan Menyerupai Citayam Fashion Week

Selasa, 26 Juli 2022 - 14:06 WIB

Jakarta Selatan - Kegiatan Citayam Fashion Week yang ramai digelar di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat terus disorot banyak pihak. 

Demam adu gaya pakaian yang mayoritas dilakukan remaja tersebut kini banyak didukung oleh stakeholder maupun pemerintah daerah setempat. Tak terkecuali Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jakarta Selatan (Sudin Parekraf Jaksel) yang turut serta menyoroti kegiatan Citayam Fshion Week. 

Kepala Sudin Parekraf Jaksel, Rus Suharto menyebutkan area mal atau pusat perbelanjaan yang ada di wilayah kerjanya dapat diramaikan dengan kegiatan menyerupai Citayam Fashion Week. 

Hal itu ditujukan agar pusat perbelanjaan kembali ramai dikunjungi usai dua tahun nyaris sepi pengunjung akibat pandemi covid-19 yang melanda. 

"Bisa meramaikan mal yang saat ini nampak sepi pengunjung. Minimal tenan makanan dan minum bisa laris," ungkap Rus saat dikonfirmasi, Jaksel, Selasa (26/7/2022).

Rus menuturkan dalam kegiatan tersebut para remaja dapat menggunakan area lingkungan salah satu pusat perbelanjaan. Bahkan, tak menutup kemungkinan kegiatan fashion week tersebut bakal difasilitasi oleh Pemkot Jaksel. 

Menurutnya fasilitas yang bakal disediakan Pemkot Jaksel berupa penjadwalan dari kegiatan fashion week tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:01
02:57
02:49
01:28
08:28
02:38
Viral