Aksi Berbeda Cinta Laura di Citayam Fashion Week: Gapapa Fashionable Asal Gak Rusak Lingkungan.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Aksi Berbeda Cinta Laura di Citayam Fashion Week: Gapapa Fashionable Asal Gak Rusak Lingkungan

Selasa, 26 Juli 2022 - 15:15 WIB

Jakarta - Aktris Cinta Laura ikut berpartisipasi di Citayam Fashion Week, bukan untuk catwalk di zebra cross. tetapi aksi berbeda Cinta Laura di Citayam Fashion Week: Gapapa Fashionable asal gak rusak lingkungan. Beri aksi nyata dan pesan akan kesadaran akan membuang sampah pada tempatnya.

Bukan melenggok-lenggok seperti artis dan influencer lainnya, justru aksi berbeda Cinta Laura di Citayam Fashion Week: gapapa Fashionable asal gak rusak lingkungan.
Fenomena populer di kawasan Sudirman yang diistilahkan dengan 'Citayam Fashion Week' menarik banyak perhatian. tak hanya dari anak-anak remaja SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong Gede dan Depok). tetapi dari kalangan selebritis, publik figur dan pejabat.

Namun ada satu orang selebriti yang terlihat memberikan respon yang berbeda diantara selebriti lainnya, tak lain adalah Cinta Laura. bukan ikut melenggok atau catwalk di Zebra Cross ikonik di sudirman tersebut.

Lebih dari itu, Cinta Laura lebih memilih aksi memungut sampah di lokasi yang sedang viral di dukuh atas tersebut.

"Sekarang kita lagi di Sudirman, di daerah yang lagi nge-tren banget di daerah Citayam Fashion Week, sebenarnya kita disini bareng pasukan biru untuk membersihkan sampah-sampah yang ditinggalkan oleh orang-orang disini,"ucapnya pada unggahan Instagram pribadinya.

Artis Indonesia Go Internasional itu pun memperlihatkan kantong sampah dan sarung tangan yang akan dipakainya untuk aksi membersihkan sampah di daerah yang sedang viral itu.

"Kita harap aksi yang kita lakukan hari ini, memberikan example yang baik buat temen-temen disana, mau fashionable, mau ngelakuin Citayam Fashion Week gapapa tapi bukan berarti harus merusak lingkungan,"ujarnya 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:09
01:56
00:49
01:46
04:06
01:58
Viral