Jeje Slebew.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Viral Jeje Slebew Didorong Polisi Saat Hendak Beraksi di Citayam Fashion Week, Netizen: Good Job Pak Polisi, Bikin Ganggu!

Selasa, 26 Juli 2022 - 16:57 WIB

Jakarta – Kembali menjadi sorotan, Jeje Slebew salah satu maskot dari Citayam Fashion Week, sebuah fenomena berkumpulnya ABG Sudirman, Citayam, Bojonggede dan Depok (SCBD) yang beradu outfit di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Viral Jeje Slebew Didorong Polisi Saat Hendak Beraksi di Citayam Fashion Week, Netizen: Good Job Pak Polisi!
Nama Jeje mendadak menjadi sering disebut-sebut bersama dengan rekannya Kurma, Bonge dan Roy. Saking viralnya, Jeje beberapa kali diundang menjadi bintang tamu oleh sejumlah artis hingga menjadi bintang video klip.

Baru-baru ini, Jeje menuai sorotan publik karena dinilai angkuh setelah marah-marah kepada para penggemarnya yang ingin minta foto bareng. Jeje kembali menerima hujatan setelah terekam didorong oleh polisi saat beraksi di kawasan Sudirman.

Sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @insta_julid pada Selasa (27/7/2022), memperlihatkan Jeje bersama teman-temannya yang hendak berlenggak-lenggok di Citayam Fashion Week. Belum sempat beraksi, Jeje didorong oleh polisi karena dinilai mengganggu fasilitas umum.

¨Siapa polisinya kasi dia penghargaan, ngakak padahal udh dijagain 2 malaikat 1 kunt1lanakk,¨ tulis akun Instagram tersebut.

Menanggapi unggahan tersebut, netizen banyak yang setuju dengan sikap polisi. Tingkah laku Jeje dan ABG Citayam Fashion mulai meresahkan dan mengganggu aktivitas warga sekitar. Berbagai komentar dari netizen pun muncul.

¨Captionnya wkwkwkwk ! Dr awal mrk muncul ga respeck, mau blg itu bukan jalanan yg ga ngaruh sm macet kek apakek! Intinya riweuh ! Inget covid masi ada ! Tambah lg ada yg hak patenin segala, woileahhhh liriklah anak yg berprestasi tp kurang mampu, bkn yg modelan begitu yg gtau pd sekolah apa ga. Capedeh,¨ tulis netizen.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral