Citayam Fashion Week.
Sumber :
  • dok istimewa

Sisi Gelap Citayam Fashion Week: Copet HP dan Maling Motor Nimbrung Bareng ABG yang Sibuk Adu Outfit

Selasa, 26 Juli 2022 - 17:38 WIB

Jakarta – Fenomena Citayam Fashion Week terus ramai diperbincangkan. Tak hanya anak remaja Sudirman, Citayam, Bojonggede dan Depok (SCBD), para artis terkenal ikut melirik ajang adu outfit di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat ini.

Namun, ternyata ada sisi gelap dibalik hebohnya Citayam Fashion Week yakni maraknya copet dan maling yang mengincar HP dan motor para remaja yang sedang sibuk pamer busana tersebut.

Sisi Gelap Citayam Fashion Week: Copet HP dan Maling Motor Nimbrung Bareng ABG yang Sibuk Adu Outfit

Nama Jeje mendadak menjadi sering disebut-sebut bersama dengan rekannya Kurma, Bonge dan Roy. Saking viralnya, Jeje beberapa kali diundang menjadi bintang tamu oleh sejumlah artis hingga menjadi bintang video klip.

Baru-baru ini, Jeje menuai sorotan publik karena dinilai angkuh setelah marah-marah kepada para penggemarnya yang ingin minta foto bareng. Jeje kembali menerima hujatan setelah terekam didorong oleh polisi saat beraksi di kawasan Sudirman.

Kapolsek Metro Menteng AKBP Netty Rosdiana menyebutkan marak terjadi pencurian sepeda motor dan ponsel atau hp di kawasan Stasiun MRT Dukuh Atas yang kini dimanfaatkan remaja sebagai lokasi kegiatan Citayam Fashion Week. 

"Kejadian pencurian motor dan handphone ada di kegiatan 'fashion show' Dukuh Atas," kata AKBP Netty pada Senin (25/7/2022).

Setidaknya, tercatat oleh Polsek Menteng bahwa ada 1 unit sepeda motor dan puluhan ponsel yang hilang di Dukuh Atas. Pemilik motor yang menjadi korban telah membuat laporan kehilangan ke Polsek Metro Tanah Abang. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral