Ridwan Kamil berjalan di Citayem Fashion Week dengan memamerkan outfitnya.
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram @ridwankamil

Warga Citayam Ramai-Ramai ke Sudirman, Ridwan Kamil: Jangan Malu-Maluin Gubernurnya!

Selasa, 26 Juli 2022 - 18:54 WIB

Jakarta - Sebelumnya, artis kenamaan Indonesia Baim Wong mendaftarkan hak cipta Citayam Fashion Week (CFW) pada (20/7/2022) ke Direktorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM

Pada akhirnya, Baim Wong memutuskan untuk menghentikan pendaftarannya setelah terjadi kekisruhan usai dirinya mendaftarkan gerakan organik dari pemuda-pemuda di ruang publik itu ke Dirjen HAKI.

Tak mau terus menjadi kontroversi, Baim Wong menyatakan permintaan maaf atas kegaduhan yang terjadi dan akan segera melepas brand Citayam Fashion Week. 

“Jadi sebenarnya dengan adanya ini kami tidak ingin membuat suatu opini yang meresahkan publik, saya dan suami (Baim Wong) hanya ingin ikut memajukan semangat anak-anak muda untuk berkreasi dan mengeksplor mode sesuai gaya dia masing-masing,” ujar Paula Verhoeven, Model sekaligus Istri dari Baim Wong, pada Selas (26/7/2022).

Aksi yang dilakukan oleh Baim Wong untuk mendaftarkan hak cipta Citayam Fashion Week juga menarik perhatian beberapa public figure, salah satunya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Menurut orang nomor satu di Jawa Barat itu, tak semua urusan harus dilihat dari sisi komersialnya. Fenomena CFW sebaiknya dibiarkan tumbuh secara natural.

Dirinya memberikan tanggapan mengenai pendaftaran hak cipta CFW yang dilakukan Baim Wong ke akun Instagram pribadinya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral