Maia Estianty.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/ Instagram @maiaestiantyreal

Tak Berkomentar Soal Tudingan Warganet, Maia Estianty Memilih Bahas Bullying di Media Sosial

Rabu, 27 Juli 2022 - 22:29 WIB

Maia Estianty sempat mendapat hujatan dari warganet atas podcastnya. Dirinya dinilai oleh warganet sebagai penyebab keributan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. 

Semua berawal saat Putri Delina yang merupakan putri Sule dengan istri sebelumnya bersitegang dengan Nathalie Holscher usai tampil dalam podcast milik Maia Estianty.

Dalam podcast tersebut, Putri Delina mencurahkan isi hatinya untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh Maia. Ia kembali menguak luka lamanya pada Nathalie Holscher mengenai permintaan maaf dari sang ibu tiri yang belum ia terima.

Kini rumah tangga Sule dan Nathalie dilanda perpecahan. Sehingga warganet melontarkan komentar pedas dan menyalahkan istri dari Irwan Mussry tersebut.

Baca Juga Maia Estianty Dituding Sebagai Penyebab Cerai Nathalie Holscher dan Sule, Dibanjiri Komentar Sadis dari Warganet

Melihat dari hal tersebut, Ibu 3 anak ini mengunggah sebuah postingan dalam media sosialnya terkait Bullying. Sebab akhir-akhir ini dirinya menjadi sasaran para haters lantaran keributan rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher.

Dilain itu, dirinya melihat banyaknya perilaku bullying yang banyak beredar di media sosial. Maia menjelaskan opininya tentang perilaku tersebut yang disertai dengan tiga foto terbarunya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:08
01:52
01:57
01:49
01:58
05:09
Viral