Viral Pelecehan Seksual Dilakukan Sopir Taksi Online Meraba-raba Penumpang Wanita.
Sumber :
  • tangkapan layar

Viral Pelecehan Seksual Dilakukan Sopir Taksi Online Meraba-raba Penumpang Wanita

Kamis, 28 Juli 2022 - 12:30 WIB

Jakarta - Viral pelecehan seksual dilakukan sopir taksi online meraba-raba penumpang wanita, beredar video memperlihatkan seorang oknum sopir taksi online di Manado melakukan pelecehan kepada seorang penumpang wanita yang di dalam mobil.

Video viral pelecehan seksual dilakukan sopir taksi online meraba-raba penumpang wanita, kejadian itu direkam oleh sang wanita yang menjadi korban pelecehan tersebut.

Video unggahan akun Instagram @ebbytuelaa, memperlihatkan seorang sopir taksi online yang melakukan pelecehan seksual itu, dimana langsung direkam oleh sang korban untuk jadikan barang bukti.

Video yang berdurasi 5 menit itu memperllihatkan kondisi antara oknum pelaku dan korban saat berada di dalam mobil, Dalam video itu sang oknum sopir taksi onlime diketahui membahas kata-kata atau hal-hal berbau seksual kepada korban.

Sambil membahas kata-kata berbau seksual, sang pelaku mulai meraba-raba paha sang wanita dengan tangan kirinya  yang duduk di kursi belakang, dimana sang wanita atau korban pelecehan seksual mengenakan rok pendek diatas lutut.

Dengen menutupi pakai tangan, sang wanita mencoba tenang menahan tangan nakal dari oknum pelaku itu, karena beberapa kali mencoba memegang paha lebih lama. seolah tak bisa menahan napsunya pada penumpang wanita itu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral