Begini Momen Dita Karang Sambut Presiden Jokowi Tiba di Korea Selatan: Sugeng Rawuh, Banjir Pujian Netizen.
Sumber :
  • viva

Begini Momen Dita Karang Sambut Presiden Jokowi Tiba di Korea Selatan: Sugeng Rawuh, Sontak Banjir Pujian Netizen

Kamis, 28 Juli 2022 - 16:45 WIB

Jakarta - Dita Karang yang menjadi idol di  girl group  bernama Secret Number, namanya telah dikenal di Industri Kpop. begini momen Dita Karang sambut Presiden Jokowi tiba di Korea Selatan: Sugeng Rawuh di Seoul. 

Berkarir sebagai industri idol K-pop, begini momen Dita Karang sambut Presiden Jokowi tiba di Korea Selatan: Sugeng Rawuh Pak, Dapat Pujian dari Netizen

Jika anda akrab dengan dunia K-pop yang terkenal dari Korea Selatan, Nama Dita Karang tentu sudah tak asing di dengar. karena wanita kelahiran 25 Desember 1996 ini debut menjadi idol K-pop dengan nama grup Secret Number.

Penyanyi yang berasal dari Yogyakarta ini dikenal dalam kubu girl group posisi Main Dancer dengan bakatnya dalam tarian/dance mulai balerina, ballroom dan tarian tradisional, yang ia geluti sejak SD. hingga dapat bergabung di 1Millon Dance, sebuah sekolah dance ternama di Korea selatan sebelum debut di Secret Number.
 

Presiden Jokowi bersama sang Istri, Iriana Jokowi beserta para Staf Kepresidenan mengunjungi kota seoul pada 27 Juli 2022. Kehadiran Presiden Jokowi beserta rombongan disambut hangat oleh pihak Kedubes Indonesia di Korea Selatan, dan juga tampak hadir Dita Karang.

Gadis berusia 25 tahun itu yang kini berkarir di industri Kpop sebagai member Secret Number sejak debut pada Mei 2020 lalu itu terlihat membawa sebuket bunga yang langsung ia berikan kepada Iriana Jokowi setibanya di Seoul.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral