Mengaku Sudah Tua, Aktris Demi Moore Ogah Potong Rambut Untuk Perankan Film.
Sumber :
  • instagram @demimoore

Mengaku Sudah Tua, Aktris Demi Moore Ogah Potong Rambut Untuk Perankan Film

Kamis, 28 Juli 2022 - 17:14 WIB

Jakarta - Aktris Demi Moore terkenal dengan penampilan rambutnya yang sering berubah-ubah, Di era 1990-an, ia membuat tren gaya rambut pixie seperti yang ia perankan pada film Ghost. Sang aktris terkenal usai mencukur habis rambutnya untuk peran utama dalam G.I Jane pada 1997.

Demi Moore mengatakan bahwa dirinya saat ini sudah tidak lagi muda. Oleh karena itu, ia sudah tidak ingin macam-macam dengan gaya rambutnya.  

"Saya pikir sekarang saya lebih tua, saya juga tahu saya tidak punya apa-apa untuk dibuktikan. Jadi jika mereka benar-benar membutuhkan rambut saya yang berbeda, mereka dapat memberi saya wig,” kata Demi kepada People, Kamis (28/7/2022). 

Demi Moore juga sudah melakukan segala treatment perawatan untuk rambutnya. Mulai dari memberi warna hingga mencukur rambutnya. 

“Saya telah melakukan segalanya untuk rambut saya, saya telah mencukurnya, saya telah mengecatnya, saya memiliki rambut bob,” tambah Demi.

Ia pun sudah dalam tahap stress saat orang menyentuh rambutnya, Demi Moore mengungkapkan sudah sangat jarang datang ke salon untuk perawatan. 

"Ini membuat saya stress bahkan jika seseorang menyentuhnya. Jika saya tidak punya tempat untuk pergi, saya tidak mengeringkannya dan saya tidak mencucinya terlalu sering," jelas dia. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:40
09:45
02:10
01:38
07:50
02:40
Viral