Deretan Penyanyi Asal Indonesia Go Internasional Sukses Berkarir di Luar Negeri dari K-pop hingga Metal.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Deretan Penyanyi Asal Indonesia Go Internasional Sukses Berkarir di Luar Negeri dari K-pop hingga Metal

Kamis, 28 Juli 2022 - 17:28 WIB

Jakarta - Dunia industri hiburan tanah air telah banyak mencatatkan deretan penyanyi asal Indonesia Go Internasional sukses berkarir di luar negeri dari k-pop hingga metal. berisi talenta dan bakat dari latar belakang seniman yang berbeda-beda yang membentuk jiwa kesenian, atas bakat mereka hingga dapat pengalaman berkarir diluar negeri tentunya menambah kebaggaan tersendiri.

Berkarir di luar negeri tentu tak gampang apalagi persaingan yang ketat di industri musik, hingga bisa mendapat kesempatan. tentunya apresiasi kesempatan tersebut datang dari kualitas, bakat dan kerja keras yang dibawakan oleh sejumlah musisi Indonesia go Internasional yang  mencatatkan namanya dikenang dan dikenal mancanegara, berikut deretan penyanyi asal Indonesia Go Internasional sukses berkarir di luar negeri dari k-pop hingga metal. Simak selengkapnya dibawah ini:

  • Niki Zefanya

Artis dan penyanyi yang dikenal melalui lagu Lowkey dan Indigo, bahkan menjadi pengisi soundtrack film Marvel yaitu Shang-Chi and the Legend of ten rings.

Makin membanggakan penggemar karena Niki dan Lisa dikenal berteman baik, sering menghabiskan waktu bersama Personil Blackpink tersebut. Penyanyi berusia 23 tahun itu berkarir di industri musik Hollywood sama seperti Rich Brian, tergabung dalam agensi dan label rekaman 88 rising.

  • Stephanie Poetri

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral