Model Dinda Syarif dan Dena Rachman.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Artis Pria Indonesia Ini Berpaling dari Kodratnya dan Ngaku Gay, Ubah Penampilan Secantik Mungkin Demi Jadi Perempuan, Mau Lihat?

Jumat, 29 Juli 2022 - 10:02 WIB

Jakarta - Fenomena ubah kelamin atau transgender di Indonesia semakin marak di Indonesia, Jumat (29/7/2022). Isu Lesbian, Gay, Bisexual, dan Transgender atau LGBT tengah menjadi perbincangan panas di Indonesia.

Pemicunya banyak, salah satu pemicu isu ini menjadi panas lagi adalah ketika kemunculan Seleb TikTok Ragil Mahardika hadir di Podcast Close The Door, acara yang dipandu Deddy Corbuzier.

Di podcast tersebut, Ragil Mahardika blak-blakan mengaku bahwa dia adalah seorang gay dan dia justru merasa bangga dengan hal tersebut.


Ragil Mahardika datang ke Podcast Deddy Corbuzier bersama pasangan gay-nya, Fred Vollert. (ist)

Buntutnya, hal tersebut membuat banyak netizen di Indonesia murka. Ragil Mahardika pun dihujat habis-habisan oleh netizen karena perilaku seksualnya dianggap menyimpang, dan dianggap mempertontonkan kampanye LGBT.

Tak hanya itu saja, beberapa waktu lalu, bendera pelangi atau identitas dari LGBT berkibar di kantor Kedubes Inggris di Indonesia.


Kantor Kedubes Inggris di Indonesia kibarkan bendera pelangi yang merupakan identias LGBT. (Ist)

Langkah itu pun menjadi kontroversi, sebab sudah tidak dipungkiri bahwa Indonesia adalah salah satu negara yang menolak dengan praktik LGBT yang dianggap tak sesuai dengan norma dan aturan agama apapun.

Nah, menariknya, tak sedikit selebritis di Indonesia pun yang melakukan praktik LGBT tersebut.

Salah satu yang paling mencolok adalah sosok Lucinta Luna. Ya, pria bernama asli Muhammad Fatah itu terang-terangan bertransformasi menjadi seorang wanita dengan paras cantik.

Adapun Lucinta Luna berkarier di dunia entertainment dengan identitas sebagai seorang wanita. Bahkan fakta bahwa Lucinta Luna melakukan  operasi ganti kelamin pun sudah terungkap, dan benar dia telah melakukan hal tersebut, demi menjadi seorang wanita.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral