Tiara Marleen Tantang Adu Ngaji Anak Citayam Fashion Week, Netizen: Percuma Gak Peduli.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Tiara Marleen Tantang Adu Ngaji Anak Citayam Fashion Week, Netizen: Percuma Gak Peduli Nek!

Jumat, 29 Juli 2022 - 18:38 WIB

Jakarta - Nama pedangdut Tiara Marleen yang menyita perhatian usai berkasus dengan Haji Faisal atas pernyataan kontroversialnya, tak ingin ketinggal momen, Tiara Marleen tantang adu ngaji anak Citayam Fashion Week, netizen: percuma gak peduli.

Seolah tak mau ketinggalan tren dan ikut bikin konten Tiara Marleen tantang adu ngaji anak Citayam Fashion Week, netizen: percuma gak peduli dan tidak simpati akan kontennya tersebut.

Tiara Marleen mengunggah video saat dirinya berada di kawasan sudirman, lokasi Citayam Fashion Week bukan untuk melenggok atau catwalk bak model, malah dirinya datang untuk menantang seorang anak pesantren yang sedang nongkrong di Sudirman, untuk mengaji.

"Bisa ngalahin Tiara Marleen nggak ngajinya? ini anak pesantren ni,"ujar Tiara Marleen dilansir dari instagram pribadinya.

Sontak anak pesantren itu terlihat kaget saat ditantang Tiara Marleen untuk mengaji, Setelah ditantang. Tiara Marleen terlebih dahulu membaca Basmallah dengan nada yang sangat merdua bak seorang Qori.

Mengingat Tiara Marleen adalah seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di televisi swasta.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral