Penyanyi Dangdut Happy Asmara.
Sumber :
  • instagram/@happy_asmara77

Diduga Kelelahan, Penyanyi Dangdut Happy Asmara Pingsan Diatas Panggung saat Konser di Pati

Jumat, 29 Juli 2022 - 19:18 WIB

Jakarta - Viral Sebuah video di media sosial yang memperlihatkan penyanyi dangdut Happy Asmara pingsan saat sedang konser di Pati, Jawa Tengah menjadi perbincangan netizen.

Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok bernama @julian_ganteng22 pada Kamis (28/07/2022), menunjukan penyanyi dangdut Happy Asmara sedang bernyanyi di sebuah konser musik.

"Detik-detik sebelum Happy Asmara pingsan," tulis @julian_ganteng22 pada video yang diunggah.

Pada video tersebut terlihat penyanyi dangdut Happy Asmara sedang menyanyikan lagu-lagu andalannya menghibur para penonton di sebuah konser.

Bahkan pada video tersebut Happy Asmara yang mengenakan baju dengang motif bunga-bunga berwarna biru sempat terlihat mengambil saweran dari penonto yang ada di dekat panggung.

Namun tak lama berselang pada video yang diunggah menunjukan suasanan di pinggir panggung konser, terlihat Happy Asmara pingsan dan digendong oleh salah seorang pria untuk turun panggung dan di bawa kesebuah mobil.

Pada kolom komentar pemilik akun sekaligus perekam video menjelaskan jika saat melangsungkan konser penyanyi dangdut Happy Asmara saat itu tengah dalam kondisi sakit.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral