Ari Lasso saat produksi rekaman lagu baru.
Sumber :
  • YouTube/Ari Lasso TV

Seusai Sembuh Dari Kanker, Ari Lasso Diberi Lagu Oleh Ahmad Dhani untuk Rekaman

Sabtu, 30 Juli 2022 - 11:09 WIB

tvOnenews - Baru-baru ini, kabar gembira datang dari penyanyi tanah air, Ari Lasso. Ia dikabarkan telah sembuh dari penyakit kanker yang dideritanya.

Ari Lasso pun sudah terlihat aktif tampil di panggung hiburan. Dan kabar terbaru, saat ini Ari tengah menyiapkan lagu terbaru.

Dilansir dari unggahan video di kanal YouTube Ari Lasso TV, Ari menyebut bahwa ia tengah menyiapkan lagu baru selepas sembuh dari sakit kanker yang dideritanya.

"Keinginanku mau bikin karya setelah sakit, karya baru, single lagu baru terwujud. Dan kerja sama ini, lagunya ini ciptaan gak main-main, bukan namanya yang gak main-main. Tapi orangnya," kata Ari Lasso dikutip dari YouTube Ari Lasso TV, Sabtu (30/7/2022).

"Lagunya keren minta ampun, merasa happy menyanyikan lagu itu," lanjutnya.

Selain itu, dalam proses produksi lagu tersebut, Ari Lasso mengajak musisi kondang yang juga merupakan sahabatnya, yakni Ahmad Dhani. Ia sangat senang dan berharap agar lagu ini ini nantinya dapat diterima masyarakat.

"Mudah-mudahan lagu ini bisa melengkapi single-single ku, semoga juga bisa diterima di masyarakat, lagunya pasti bermutu, lagunya indah sekali, mengiris mengoyak-oyak, produksinya bagus, kita mengerjakannya bersama," jelas Ari Lasso.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:42
02:06
01:02
00:50
01:52
01:30
Viral