Copet di KRL Diamanakan Petugas.
Sumber :
  • instagram/@dramakrlcommuterline

Petugas Keamanan Stasiun Mengamankan Seorang Pria Diduga Pencopet yang Melakukan Aksinya di KRL dari Amukan Massa

Minggu, 31 Juli 2022 - 14:56 WIB

Jakarta - Beredar sebuah video di media sosial yang menunjukan seorang pria yang diduga copet di Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line tengah diamankan petugas keamanan dari amukan massa di stasium manggarai.

Video tersebut diunggah oleh salah satu akun di media sosial instagram bernama @dramakrlcommuterline pada Sabtu (30/7/2022) langsung menjadi perbincangan netizen.

Berdasarkan keterangan pada video yang diunggah di sebutkan jika pelaku melakukan aksi pencopetan di KRL dan berhasil diamankan ketika berada di Stasiun Manggarai pada Sabtu (30/7/2022) malam.

"Terduga copet diamankan di stasiun Manggarai malam hari ini, Sabtu (30/7)," tulis @dramakrlcommuterline pada keterangan unggahan video. 

Pada video yang diunggah memperlihatkan seorang pria berbaju biru yang diduga pencopet diamanakan oleh petugas keamanan Stasiun dari amukan massa yang mengerubunginya.

Terlihat pada video tersebut sejumlah penumpang yang kesal mengerumuni pria yang diduga sebagai pencopet yang melakukan aksinya di KRL dan mencoba untuk menghakimi pria tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
04:29
01:56
01:27
00:49
Viral