Begini Sindiran Chris Rock Usai Permintaan Maaf Will Smith.
Sumber :
  • istimewa

Begini Sindiran Chris Rock Usai Permintaan Maaf Will Smith: Saya Bukan Korban

Minggu, 31 Juli 2022 - 17:57 WIB

Jakarta - Will Smith yang baru ini menyampaikan permintaan maafnya kepada Chris Rock, atas insiden perlakuan kasarnya yang menampar sang komedian di atas panggung Oscar 2022, Begini sindiran Chris Rock usai permintaan maaf Will Smith.

Komedian yang dikenal awet muda ini kena tampar oleh Will Smith karena dianggap menghina sang istri yakni Jada Pinkett Smith, Begini sindiran Chris Rock usai permintaan maaf Will Smith.

Insiden penamparan yang dilakukan oleh Will Smith kepada Chris Rock menjadi viral dan menggemparkan dunia hiburan, pasalnya dilakukan secara live saat Acara Penghargaan Oscar 2022.

Chris Rock memiliki nama panggilan baru untuk Will Smith, dan itu mengacu pada salah satu pendiri dan mantan CEO Death Row Records.

Melansir dari Enterainment Tonight, pada minggu (31/7/2022), Menurut beberapa laporan, Chris Rock naik panggung Jumat malam di Atlanta's Fox Theatre sebagai bagian dari Tur Dunianya bertajuk Ego Death World Tour 

Dalam kesempatan itu, Rock menyebut bintang King Richard itu sebagai "Suge Smith," mengacu pada Marion "Suge" Knight, yang dikenal karena ketangguhannya. dan sering berperilaku kasar ketika dia menjadi kepala label rekaman di belakang Dr. Dre, Snoop Dogg dan Tupac.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
04:29
01:56
01:27
00:49
Viral