Wisatawan Lintasi Jalan Yang Baru Dicor.
Sumber :
  • instagram/@underc0ver.id

Viral Video Wisatawan di Kawasan Malioboro dengan Santai Berjalan Melintasi Jalan yang Baru Selesai Dicor

Minggu, 31 Juli 2022 - 21:12 WIB

Jakarta - Baru-baru ini viral sebuah video di media sosial menunjukan wisatawan di kawasan malioboro dengan santai melintasi jalan yang baru di cor meski sudah ada tanda untuk dilarang melintas.

Video tersebut diunggah salah satu akun instagram dengan nama @underc0ver.id pada minggu (31/7/2022) video tersebut langsung ramai menjadi perbincangan dari netizen.

Pada video yang diunggah disebutkan jika kejadian para wisatawan yang dengan santai berjalan melintasi jalan yang baru di cor tersebut terjadi didepan kawasan teras malioboro 2.

"Kelakuan wisatawan jalan masih basah, padahal udah ada tanda jangan melintas," tulis @underc0ver.id pada keterangan di video yang diunggah.

Pada video tersebut memperlihatakan sejumlah wisatawan yang dengan santai berjalan melintasi jalan yang baru dicor meski sudah terdapat tanda dilarang melintas seperti garis polisi pada kawasan tersebut.

Hal itu membuat jalan yang baru dicor dan masih basah itu dipenuhi jejak kaki bekas para wisatawan yang melintas, karena terlihat tak hanya satu atau dua orang yang melintasi jalan yang masih basah karena bari dicor itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral