Potret pesulap merah alias Marcel dan Gus Samsudin.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews

Bahaya! Deddy Corbuzier Sarankan Pesulap Merah Tutup Akun Youtube Setelah Bongkar Trik Tipu-Tipu Gus Samsudin, Diwanti-wanti Karena Ini…

Selasa, 2 Agustus 2022 - 13:27 WIB

Jakarta – Sosok pemuda berusia 26 tahun dengan penampilan nyentrik serba merah menjadi sorotan publik setelah blak-blakan bongkar kartu tipu-tipu Gus Samsudin di podcast Deddy Corbuzier. Diketahui, sosok tersebut adalah pesulap merah.

Pesulap merah yang memiliki nama Marcel Radhival diundang menjadi bintang tamu di kanal Youtube Deddy Corbuzier untuk membahas soal keribuatan antara pesulap merah dengan Gus Samsudin si dukun berkedok agama.

Deddy Corbuzier Sarankan Pesulap Merah Tutup Akun Youtube Setelah Bongkar Trik Tipu-Tipu Gus Samsudin, Diwanti-wanti Karena Ini…

Diketahui, pesulap merah alias Marcel dengan berani membongkar trik tipu-tipu para dukun atau paranormal, salah satunya termasuk Gus Samsudin yang ternyata memiliki padepokan pengobatan spiritual di Blitar, Jawa Timur bernama Nur Dzat Sejati.

Usai video perbincangan pesulap merah dan Deddy Corbuzier viral di jagat maya, padepokan Nur Dzat Sejati milik Gus Samsudin yang berlokasi di di Desa Rejowinangun, Kabupaten Blitar pun digeruduk massa hingga akhirnya ditutup.

Sebelumnya, dalam podcast yang sama, Deddy Corbuzier sempat mewanti-wanti sosok pesulap merah atas keberaniannya tersebut dalam membongkar aksi tipuan para dukun. Pemilik nama asli Marcel tersebut disarankan untuk menutup kanal Youtubenya.

¨Lo dengan membongkar rahasia perdukunan, akhirnya banyak dukun yang marah karena pekerjaannya hilang?¨ tanya Deddy Corbuzier.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral