Angga Wijaya..
Sumber :
  • Instagram

Uang Bulanan Sering Tak Dikasih, Dewi Persik Tuding Angga Wijaya Lelaki Tidak Bertanggung

Rabu, 3 Agustus 2022 - 06:55 WIB

Jakarta – Perceraian antara Dewi Persik dan Angga Wijaya masih menyisakan perselisihan di antara mereka berdua. Berdasarkan pengakuan Dewi Persik, Angga Wijaya bukan lelaki yang bertanggung jawab karena sering telat memberikan uang bulanan.

Sebagaimana diketahui, Angga Wijaya sudah resmi bercerai dengan Dewi Persik dan sudah menyandang sebagai duda dari penyanyi dangdut tersebut. Angga Wijaya hanya tinggal melewati satu proses lagi yang harus dilakukan, yaitu membacakan ikrar talak kepada Dewi Persik.

Setelah selama ini bungka, Angga Wijaya akhirnya buka suara soal kisruh rumah tangga dengan Dewi Persik yang berujung perpisahan. Ia membeberkan terkait tudingan sejumlah pihak, termasuk Dewi Persik sendiri yang menyebutnya sebagai suami tak bertanggung jawab.

“Neng kan bilang, selalu bilang bahwa aku (Angga Wijaya) tuh suami yang tidak bertanggung jawab. Neng selalu bilang kalau aku tidak pernah menafkahi,” tutur Angga Wijaya seperti dikutip VIVA dari akun Instagram @bundsthetic pada Selasa, 2 Agustus 2022.

Dengan tenang Angga Wijaya tidak menampik beberapa tudingan yang dilayangkan kepada dirinya dari sang mantan istri.

“Itu semua betul kan. Kalau misalnya sudut pandang yang menilai orang yang tidak bertanggung jawab itu kan kebalikan ke yang menilai,” ucap Angga.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
04:36
09:59
01:57
01:51
06:00
Viral