Potret pesulap merah alias Marcel dan Gus Samsudin.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews

Parah Bener! Triknya ´Kegep´ Pesulap Merah, Si Dukun Palsu Gus Samsudin Sering Tipu-Tipu Bawa Sumpah Demi Allah

Rabu, 3 Agustus 2022 - 11:37 WIB

Jakarta – Gus Samsudin atau biasa dipanggil mas Udin diketahui merupakan pemilik padepokan pengobatan ghaib Nur Dzat Sejati di Blitar, Jawa Timur. Ternyata, selama ini Gus Samsudin menjalankan trik tipu-tipu dukun berkedok agama. Hal ini diungkapkan oleh pemuda yang menyebut dirinya pesulap merah.

Parah Bener! Triknya ´Kegep´ Pesulap Merah, Si Dukun Gus Samsudin Sering Tipu-Tipu Bawa Sumpah Demi Allah

Konflik antara pesulap merah alias Marcel Radhival dengan Gus Samsudin semakin viral hingga menuai sorotan dari berbagai pihak. Perseteruan diawali dari pesulap merah yang membuat konten di media sosial, bongkar trik palsu para dukun atau paranormal.

Salah satu trik tipu-tipu yang dibongkar adalah Gus Samsudin, si dukun berkedok agama yang memiliki padepokan di Blitar, Jawa Timur yakni padepokan pengobatan spiritual Nur Dzat Sejati. 

Semakin panasnya perseteruan pesulap merah dan Gus Samsudin, Deddy Corbuzier pun mengundang Marcel si pesulap merah untuk bercerita lebih detail tentang trik akal-akalan si dukun Gus Samsudin.

Tak hanya itu, ternyata konflik ini juga disorot oleh seorang Ustaz bernama Derry Sulaiman. Dalam akun TikTok pribadinya @derry_sulaiman, Ustaz Derry Sulaiman memberikan tanggapan tentang sosok keduanya, pesulap merah dan Gus Samsudin.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
01:09
07:09
02:26
00:58
02:21
Viral