Potret pesulap merah alias Marcel dan Gus Samsudin.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews

Curhat ke Deddy Corbuzier, Pesulap Merah Ditantang Gus Samsudin ke Padepokan Tapi Malah Dihadang Pengacara dan Kepala Desa Setempat

Rabu, 3 Agustus 2022 - 14:36 WIB

Jakarta – Marcel Radhival alias pesulap merah curhat saat dirinya diundang dalam podcast Deddy Corbuzier bahwa setelah membongkar praktek palsu para dukun, dirinya sempat ditantang oleh Gus Samsudin si dukun gondrong berkedok agama untuk datang ke padepokan spiritual miliknya bernama padepokan Nur Dzat Sejati.

Demi pembuktiannya, pesulap merah pun menyanggupi untuk datang ke padepokan yang berlokasi di Desa Rejowinangun, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Pesulap merah dan timnya bahkan rela datang jauh-jauh menggunakan transportasi kereta, namun ketika sampai respon yang diterima sangat berbeda.

Curhat ke Deddy Corbuzier, Pesulap Merah Ditantang Gus Samsudin ke Padepokan Tapi Malah Dihadang Pengacara dan Kepala Desa Setempat

Pesulap merah cerita blak-blakan dalam video yang diunggah kanal Youtube Deddy Corbuzier pada Sabtu (30/7/2022). Ia bercerita awal mula perseteruannya dengan Gus Samsudin si dukun dengan trik-trik palsu itu.

¨Awalnya pertama kali saya kan kontennya bongkar-bongkar rahasia dukun, salah satunya yang saya bongkar adalah trik dari Mas Udin ini, yang dia bakar tisue tanpa api,¨ ungkap pesulap merah. 

¨Kalo pesulap yang praktekin, oh itu trik itu bohongan, tapi kalo pake sorban dan pake baju-baju berkedok agama, dianggapnya ilmu,¨ sambungnya.

¨Dia main itu tujuannya apa, katanya?¨ tanya Deddy Corbuzier. 

¨Untuk pembersihan rumah,¨ jawab Marcel alias pesulap merah. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral