Potret pesulap merah alias Marcel dan Gus Samsudin.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews

Terungkap Tujuan Asli Marcel Si Pesulap Merah Berani Bongkar Tipu Muslihat Gus Samsudin

Rabu, 3 Agustus 2022 - 15:20 WIB

Jakarta - Marcel si pesulap merah menjadi pembicaraan hangat di media sosial setelah dirinya lantang membongkar trik sulap milik Gus Samsudin. Hadir dalam podcast milik Deddy Corbuzier, pesulap merah dengan berani membongkar trik sulap milik Gus Samsudin.

Pesulap merah dengan tampilannya yang nyentrik dengan rambut dicat berwarna merah yang senada dengan pakaian warna merahnya. 

Marcel si pesulap merah mengungkapkan kepada Deddy Corbuzier bahwa tujuan dari tindakannya membongkar sulap tersebut adalah untuk memberi tahu dan mengedukasi masyarakat Indonesia bahwa itu hanyalah sekedar trik.

Sosok pesulap merah semakin menjadi sorotan setelah diundang Deddy Corbuzier dalam podcast yang diunggah kanal Youtubenya pada pada Sabtu (30/7/2022).

Pesulap Merah Atau Marcel Blak-Blakan Buka Trik Dukun Berkedok Agama Bernama Gus Samsudin

Marcel atau pesulap merah tampil sebagai bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Sebuah video yang diunggah kanal Youtube Deddy Corbuzier menampilkan pesulap merah blak-blakan di depan Deddy Corbuzier membongkar trik sulap para ´dukun atau paranormal´.

Marcel sendiri sering menyebut dirinya sebagai pawang dukun atau paranormal. Dari cuplikan video unggahan Deddy Corbuzier, pesulap merah terlihat memamerkan sebuah keris yang disebutnya sebagai keris petir.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral