Potret pesulap merah alias Marcel dan Gus Samsudin.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Waduh! Gegara Bongkar Trik Palsu Si Dukun Gus Samsudin, Pesulap Merah Hampir Dapet Bogem Mentah Dari Sosok Ini...

Rabu, 3 Agustus 2022 - 18:30 WIB

Jakarta – Berawal dari pesulap merah alias Marcel Radhival bongkar-bongkaran soal trik penuh tipu-tipu Gus Samsudin si dukun berkedok agama yang jadi pemilik padepokan pengobatan spiritual Nur Dzat Sejati, pesulap merah mengaku pernah ditantang oleh ´Mas Udin´ untuk datang ke padepokannya.

Waduh! Gegara Bongkar Trik Palsu Gus Samsudin, Pesulap Merah Hampir Dapet Bogem Mentah Dari Sosok Ini...

Di depan Deddy Corbuzier, pesulap merah curhat saat menjadi bintang tamu di podcast suami Sabrina Chairunnisa tersebut. Dalam video yang diunggah kanal Youtube Deddy Corbuzier pada Sabtu (30/7/2022). Ia bercerita bahwa dirinya diundang Gus Samsudin untuk datang padepokan pengobatan spiritual Nur Dzat Sejati yang berlokasi di Desa Rejowinangun, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Pesulap merah curhat bahwa semua perseteruan dengan Gus Samsudin si dukun berawal dari dirinya yang membuat konten buka-bukaan kebenaran dibalik trik-trik palsu para dukun.

¨Awalnya pertama kali saya kan kontennya bongkar-bongkar rahasia dukun, salah satunya yang saya bongkar adalah trik dari Mas Udin ini, yang dia bakar tisue tanpa api,¨ ungkap pesulap merah. 

¨Kalo pesulap yang praktekin, oh itu trik itu bohongan, tapi kalo pake sorban dan pake baju-baju berkedok agama, dianggapnya ilmu,¨ sambungnya.

¨Dia main itu tujuannya apa, katanya?¨ tanya Deddy Corbuzier. 

¨Untuk pembersihan rumah,¨ jawab Marcel alias pesulap merah. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral