Begini Romantisnya Maudy Ayunda dan Jesse Choi Saat di Korea, Bikin Netizen Gagal Fokus.
Sumber :
  • Instagram @maudyayunda

Begini Romantisnya Maudy Ayunda dan Jesse Choi Saat di Korea, Bikin Netizen Gagal Fokus Oppa Korea

Kamis, 4 Agustus 2022 - 14:19 WIB

Jakarta - Akrtis sekaligus penyanyi cantik Maudy Ayunda tengah bahagia menikmati kebersamaan dengan sang suami, begini romantisnya Maudy Ayunda dan Jesse Choi saat di Korea, Bikin netizen gagal fokus oppa korea usai terlihat potongan rambut sang suami.

Seakan-akan tidak menyia-nyiakan kesempatan saat berkunjung di negara asal sang suami, begini romantisnya Maudy Ayunda dan Jesse Choi saat di Korea, Bikin netizen gagal fokus oppa korea.


Hubungan percintaan Maudy Ayunda kerap menjadi sorotan usai dipinang oleh pria asal Korea Selatan bernama Jesse Choi, teman kuliahnya saat bersama menimbah ilmu di Standford University.

Pasangan sejoli ini pun resmi menikah pada hari minggu, 22 Mei 2022. Acara pernikahan yang digelar di Kediaman Maudy Ayunda sekitar pukul 09.00 WIB, lalu dilanjutkan resepsi pernikahan di Bali pada (30/5), yang dihadiri teman-teman terdekat sang penyanyi tersebut.

Momen perayaan pernikahan dengan gelar resepsi di Bali dengan intim dengan berkonsep pesta outdoor, dengan dihadiri juga oleh beberapa rekan artis seperti Vidi Aldiano, Rossa, Zaskia Adya Mecca, Mira Lesmana dan Dewi Lestari.

Maudy Ayunda mengunggah  sebuah video yang menampilkan kebersamaan mereka di Korea, terlihat Jesse tengah melakukan potong rambut dengan gaya khas oppa korea. 

Dalam video itu, pelantun lagu perahu perahu kertas itu, mengunggah perubahan gaya rambut suaminya, dari penampilan sebelum dan sesudah Jesse potong rambut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:06
01:36
01:46
05:13
01:51
04:09
Viral