Pesulap Merah dan Gus Samsudin.
Sumber :
  • ist.

Pesulap Merah Dipolisikin Gus Samsudin Usai Bongkar Trik Dukun di Podcast Deddy Corbuzier, Tetap Cuek Malah Transfer Duit Ghaib

Kamis, 4 Agustus 2022 - 15:38 WIB

Jakarta – Tindakan Marcel Radhival alias pesulap merah yang bongkar-bongkaran trik palsu dukun berkedok agama berujung dirinya dipolisikan. Sebelumnya perbincangan viral pesulap merah dalam podcast Deddy Corbuzier mengakibatkan padepokan pengobatan spiritual Nur Dzat Sejati milik Gus Samsudin digrebek massa hingga ditutup.

Pesulap Merah Dipolisikin Gus Samsudin Usai Bongkar Trik Dukun di Podcast Deddy Corbuzier, Tetap Cuek Malah Transfer Duit Ghaib
Gus Samsudin yang tak terima dengan perlakuan pesulap merah pun melaporkan pemilik nama Marcel Radhival itu ke polisi atas ujaran kebencian pada Rabu (3/8/2022). Gus Samsudin yang disebut sebagai dukun berkedok agama itu tak main-main untuk melaporkan siapa saja yang mencemarkan namanya.

Namun, pesulap merah alias Marcel Radhival tampaknya bersikap cuek saja. Pemuda berambut merah itu malah asik membuat konten bongkar-bongkaran transfer uang gaib. Trik itu dia bongkar di depan Arie Untung.

Dalam akun Instagram pribadinya @marcelradhival1, Marcel alias pesulap merah mengunggah cuplikan video dirinya dengan Arie Untung yang sedang bongkar trik.

"Transfer ilmu memunculkan uang goib ke bang @ariekuntung *ComingSoon," tulis Pesulap Merah pada Rabu (3/8/2022).

Unggahan pada Instagramnya sontak menuai komentar netizen.

¨Si udin ngelaporin sama aja menggali kuburan sendiri...,¨ tulis netizen.

¨Awas di katain haram,¨ ujar netizen.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:09
02:26
00:58
02:21
03:21
01:03
Viral