Seorang Ibu-ibu encuri Minyak Goreng.
Sumber :
  • instagram/@lensa_berita_jakarta

Viral Video Seorang Ibu-ibu Mencuri Minyak Goreng di Sebuah Minimarket, Sembunyikan Dibalik Kerudung

Kamis, 4 Agustus 2022 - 16:50 WIB

Jakarta - Baru-baru ini beredar sebuah video di media sosial yang menujukan seorang ibu-ibu tertangkap basah melakukan aksi pencurian sejumlah minyak goreng di minimarket aksinya terekam kamera CCTV.

Video yang diunggah oleh akun instagram bernama @lensa_berita_jakarta pada Rabu (3/8/2022) meperlihatkan rekaman CCTV dari sebuah minimarket yang menunjukan seorang ibu-ibu yang keapatan mencuri sejumlah barang.

Disebutkan jika kejadian tersebut terjadi pada Selasa (2/8/2022) di sebuah minimarket yang berada di kawasan Bogor tepatnya di SPBU Jl. KH. Sholeh Iskandar, nomor 28, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

"Seorang Ibu-ibu pelaku pencurian tertangkap kamera sedang beraksi di sebuah mini market daerah Bogor," tulis  @lensa_berita_jakarta pada keterangan unggahannya.

Terlihat pada video tersebut seorang ibu-ibu menggunakan pakaian srba hitam dan kerudung yang panjang serta membawa sebah tas belanja berwarna biru mengambil sejumlah barang dari rak dan memasukannya ke dalam tas.

Dikatakan jika ibu-ibu tersebut mencuri sejumlah minyak goreng lalu memasukannya kedalam tas belanja yang ia bawa dan memasukan tas tersebut ke dalam kerudungnya yang panjang sehingga tidak terlihat.

"Diduga ibu tersebut mengutil sejumlah minyak goreng di etalase toko tersebut pada Selasa, 2/8," lanjut @lensa_berita_jakarta.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
04:06
01:58
01:04
09:13
02:42
Viral