Dukun berkedok agama Gus Samsudin.
Sumber :
  • istimewa

Trik Sulapnya Dibongkar Pesulap Merah, Inilah Sosok Gus Samsudin yang Disebut Memiliki Kekuatan Spiritual yang Bisa Membakar Makhluk Halus

Kamis, 4 Agustus 2022 - 18:58 WIB

Jakarta - Perseteruan antara Gus Samsudin pimpinan Padepokan Nur Dzat Sejati yang trik sulapnya dibongkar pesulap merah masih hangat menjadi obrolan warganet di media sosial.

Sebagaimana diketahui, nama Gus Samsudin tengah menjadi perbincangan hangat warganet usai Padepokan Nur Dzat Sejati miliknya yang berada di Desa Rejowinangun, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, ditutup oleh warga.

Sebelumnya, warga merasa resah setelah kedatangan Marcel Radhival atau Pesulap Merah yang sebelumnya menantang Gus Samsudin.

Masyarakat setempat merasa resah lantaran gesekan mereka yang mengganggu ketentraman desa.

Kepala Desa Rejowinangun, Bhagas Wigasto menyebut bahwa sebenarnya dia menerima informasi rencana kehadiran Pesulap Merah itu sejak Rabu pekan lalu dari salah seorang ketua RT. Dia lalu berdiskusi dan menghimpun informasi lebih detail.

Diketahui, pasca kehadiran pesulap merah di podcast Deddy Corbuzier, padepokan yang terletak di Blitar, Jawa Timur itu pun ditutup.

Pasalnya, padepokan tersebut dinilai menjadi tempat Gus Samsudin untuk menjalankan praktik penipuan berkedok agama dan pengobatan spiritual.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:55
03:10
01:25
17:29
03:50
01:56
Viral