Begini Video Reaksi Merinding Tak Tenang Raline Shah Saat Nonton Pengabdi Setan 2: Communion.
Sumber :
  • Instagram @ralineshah

Video Reaksi Merinding Tak Tenang Raline Shah Saat Nonton Pengabdi Setan 2: Communion

Kamis, 4 Agustus 2022 - 20:14 WIB

Jakarta - Artis dan pemain film yang hadir di dalam Gala Premier film Pengabdi Setan 2: Communion pada selasa 2 agustus 2022, begini video reaksi merinding tak tenang Raline Shah saat nonton Pengabdi Setan 2: Communion di bioskop.

Bagikan pengalaman saat tertangkap kamera, video reaksi merinding tak tenang Raline Shah saat nonton Pengabdi Setan 2: Communion film terbaru karya Joko Anwar.

Dalam video yang dibagikan, artis berusia 37 tahun itu tertangkap kamera yang menyoroti ekspresi dan gesturnya sepanjang film berlangsung.

"Sangat terhibur dan terkesan dengan sekuel film Pengabdi Setan. Teman teman dari dunia perfilman Indonesia setelah lama tidak berkumpul, tadi malam menyaksikan karya Bang @jokoanwar yang kita banggakan di layar lebar,"tulis Raline Shah melalui keterangan unggahannya di Instagram

"Banyak yang bisa katakan tentang film ini tapi yang paling mengesankan buat saya adalah tema kasih dan tanggung jawab biarpun temanya horror,"sambungnya.

Lebih lanjut, Raline Shah menjelaskan beberapa hal penting dan menarik setelah menyaksikan Pengabdian Setan 2: Communion karya sutradara Joko Anwar. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral