Ilustrasi Stasiun.
Sumber :
  • instagram/@commuterline

ODGJ Lakukan Pelecehan Seksual Kepada Seorang Wanita di Depan Stasiun Karanji Bekasi

Kamis, 4 Agustus 2022 - 21:10 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Seorang wanita menjadi korban pelecehan seksual dari Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) saat tengah berada di depan kawasan Stasiun Kranji, Bekasi Barat pada Selasa (2/8/2022).

Sebuah akun twitter dengan nama @tumbuhan_, membagikan pengalamnnya saat menjadi korban pelecehan seksual di depan kawasan Stasiun Kranji pada Rabu (3/8/2022) dan menjadi perbincangan dari netizen di media sosial.

"Berbagi pengalaman pribadi #pelecehanseksual #sexualharassment Lokasi di depan Stasiun Kranji dan Naga swalayan #Bekasi yang belum ditindak dengan baik oleh otoritas setempat. Kejadian Selasa, 2 Agustus 2022 sekitar jam 1.30 siang," tulis @tumbuhan_ pada cuitannya

Ia mengatakan jika kejadian tersebut terjadi saat dirinya baru keluar dari area Stasiun Kranji, secara tiba-tiba dihampiri seorang pria berbaju merah dengan kepala pelontos yang melakukan pelecehan dengan memegang bagian bokongnya.

Pria tersebut langsung bergegas masuk kabur dan masuk ke dalam sebuah warung kecil yang ada di sekitar lokasi kejadian.   

Pada video yang diunggah terdengar seorang wanita yang merupakan korban, sedang melakukan percakapan dengan Polisi dan petugas Dinas Perhubungan yang berada di lokasi kejadian.

Ia melaporkan kejadian pelecehan seksual yang dialamainya dan meminta petugas untuk menindak pria tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral