Baim Wong Buka Suara Soal Sebut Kata Monyet kepada Bonge Ikon Citayam Fashion Week.
Sumber :
  • Instagram

Heboh Baim Wong Buka Suara Soal Sebut Kata Monyet kepada Bonge Ikon Citayam Fashion Week

Jumat, 5 Agustus 2022 - 17:30 WIB

Jakarta - Ramai dibicarakan hingga viral, artis sekaligus youtuber Baim Wong buka suara soal sebut kata monyet kepada Bonge ikon Citayam Fashion Week, Raffi Ahmad ikut menjelaskan.

Bikin heboh dan dapat hujatan atas pernyataannya kontroversial, kini Baim Wong buka suara soal sebut kata monyet kepada Bonge ikon Citayam Fashion Week.


Fenomena Citayam Fashion Week yang menjadi sorotan publik, dan menghadirkan ikon-ikon SCBD (Sudirman, Citayam, Bojonggede dan Depok), diantaranya adalah Jeje Slebew, Roym Kurma, Alvin dan tentunya Bonge.

Eka Satria Saputra alias Bonge belum lama ini membuat konten saat berkumpul dengan para artis-aris tanah air, meminta untuk menyebutkan satu kata untuk menggambarkan dirinya.

Beberapa rekan artis lain yang sedang berasa satu lokasi dengan Bonge, seperti Irfan Hakim, Rizal Armada, Rizki DA, Teuku Zacky hingga Paula Verhoeven, masing-masing artis menyebutkan satu kata untuk Bonge.

Namun yang menjadi sorotan saat giliran Baim menyebutkan satu kata ke Bonge hingga viral, lantara ayah dari Kiano Tiger Wong ini melontarkan celetukan yang berbeda dari artis lainnya, yakni dengan menyebut "Monyet".

"Kak baim, satu kata dong untuk Bonge,"ucap Bonge dalam potongan video TikTok yang beredar di media sosial, 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral