Roy Kiyoshi Sesumbar Anggap Dilakukan Pesulap Merah Ekstrim Bongkar Trik Perdukunan: Harus Tau Resikonya.
Sumber :
  • viva

Roy Kiyoshi Sesumbar Anggap Dilakukan Pesulap Merah Ekstrim Bongkar Trik Perdukunan: Harus Tau Resikonya

Jumat, 5 Agustus 2022 - 19:03 WIB

Jakarta - Nama Pesulap merah atau Marcel Radhival baru-baru ini menjadi bahan pembicaraan publik usai membongkar trik pals perdukunan Gus Samsudin, Roy Kiyoshi sesumbar anggap dilakukan Pesulap Merah ekstrim bongkar trik perdukunan: harus tau resikonya.

Pesulap merah menjadi sorotan usai konten-kontennya yang membuka cara atau membongkar trik palsu para dukun, Roy Kiyoshi sesumbar anggap dilakukan Pesulap Merah ekstrim bongkar trik perdukunan: harus tau resikonya.

Hadir satu acara di salah satu program televisi swasta, seperti Mbah Mijan, Roy Kiyoshi dan Pesulap Merah, dalam kesempatan itu pun Roy Kiyoshi susambar mengatakan hal yang dilakukan Pesulap Merah adalah ekstrim.

"Gua ngerasa ini terlalu ekstrim nggak sih untuk ngebongkar sesuatu, belum tentu semua paranormal kan begitu yah, begitu seperti yang dia ungkap,"ucapnya

Paranormal yang memiliki acara di televisi ini, memiliki tanggapan sendiri menyoal sikap yang dilakukan Pesulap Merah dan memberinya sedikit nasehat atau peringatan.

"Aku sih nanggepinnya, yaudah kalau kamu jalannya seperti itu, kamu harus tahu resikonya seperti apa, ntar banyak yang nggak suka seperti itu sama dia (nunjuk ke pesulap merah),"ujar Roy Kiyoshi

Lebih lanjut Roy Kiyoshi menasehati Marcel agar lebih cara aman saja dengan menjalani hidup masing-masing.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral