Girlband K-Pop (G)I-DLE.
Sumber :
  • Instagram @official_g_i_dle

Wow! Girlband K-Pop (G)I-DLE Akan Gelar Konser di Jakarta Bulan Agustus

Sabtu, 6 Agustus 2022 - 15:08 WIB

Jakarta - Kabar bahagia datang untuk Neverland (fandom (G)I-DLE) karena Girlband asal Korea Selatan itu dikonfirmasi akan menyapa penggemarnya yang ada di Indonesia dengan menggelar konser di Jakarta pada bulan Agustus 2022. 

Melalui akun Instagram, sang promotor @mecimapro mengonfirmasi bahwa (G)I-DLE akan menggelar konser pada Sabtu (17/8/2022). Konser tersebut akan digelar di Kota Kasablanka, Jakarta.

Konser tersebut merupakan konser tur dunia pertama, yang bertajuk ‘JUST ME ()I-DLE’. Tak hanya Indonesia, (G)I-DLE akan menyapa penggemar lain di beberapa negara.

Melansir laman Soompi pada Sabtut (68/2022), konser Just Me ()I-DLE pertama kali akan digelar di negara asalnya, Korea Selatan. 

Setelahnya, mereka akan menuju Amerika Serikat dan akan menyapa penggemar di delapan kota di seluruh negeri pada bulan Juli hingga Agustus. 

Usai menyapa penggemar di Amerika Serikat, mereka akan mendatangi negara-negara Asia seperti Tokyo, Singapura, Manila, termasuk Jakarta. 

Harga tiket yang ditawarkan sangat beragam sesuai dengan kategori yang dipilih. Harga tiket tersebut mulai dari Rp 1,2 juta hingga Rp 2,7 juta. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral