Potret pesulap merah alias Marcel dan Gus Samsudin.
Sumber :
  • dok istimewa

Lho, Pesulap Merah Janji Tutup Kanal Youtube Jika Dukun Benar, Kini Dia Blak-Blakan Ngaku Percaya Ghaib, Apa Bedanya?

Minggu, 7 Agustus 2022 - 14:41 WIB

Jakarta – Pesulap Merah alias Marcel Radhival masih terus menjadi sorotan setelah perseteruan dirinya dengan dukun berkedok agama Gus Samsudin terus berlanjut. Diketahui, Gus Samsudin adalah pemilik padepokan pengobatan spiritual Nur Dzat Sejati di Blitar, Jawa Timur.

Lho, Pesulap Merah Janji Tutup Kanal Youtube Jika Dukun Benar, Tapi Dia Blak-Blakan Ngaku Percaya Ghaib, Apa Bedanya?

Perseteruan pesulap merah dengan Gus Samsudin berawal dari Marcel Radhival yang bongkar-bongkaran trik palsu para dukun di Indonesia melalui konten yang diunggah pada akun media sosialnya.

Nama pesulap merah alias Marcel Radhival semakin viral. Hingga membawanya untuk diundang sebagai bintang tamu di kanal Youtube Deddy Corbuzier.

Dalam video yang diunggah kanal Youtube Deddy Corbuzier pada Sabtu (30/7/2022), Pesulap merah bahkan hadir sambil membawa alat-alat sulap, salah satunya adalah sebuah keris.

¨Ini keris petir, kalau kata dukun ini buat pembersihan,¨ ujar pesulap merah sambil memperagakan seolah kerisnya memiliki kekuatan tertentu.

¨Kalau dukun biasanya make yang ada tombolnya, untuk nutupi tombolnya diiket pakai kain putih, biar chargernya ketutup juga,¨ katanya sambil tertawa.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:03
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
Viral