Viral Video! Bikin Haru Seorang Ibu Tulus Membantu Pria Bule yang Terkilir Kakinya, Tuai Pujian Netizen.
Sumber :
  • tangkapan layar

Viral Video Haru Seorang Ibu Tulus Membantu Pria Bule yang Terkilir Kakinya, Endingnya Tuai Pujian Netizen

Minggu, 7 Agustus 2022 - 16:22 WIB

Jakarta - Beredar di media sosial viral video haru seorang ibu tulus membantu pria bule yang terkilir kakinya, endingnya tuai pujian netizen yang melihat sebuah kebaikan.

Viral video haru seorang ibu tulus membantu pria bule yang terkilir kakinya, endingnya tuai pujian netizen yang melihat kebaikan dan keramahan dari sang ibu.


Beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan seorang ibu yang melihat seorang pria bule sedang kesusahan hendak berjalan.

Sang pria bule mengaku pergelangan kakinya sepertinya terkilir, sambil berusaha untuk naik ke sebuah warung yang dimiliki oleh Ibu tersebut.

Ibu pemilik warung itu pun dengan sigap membantu pria itu untuk naik dan sejenak duduk dan beristirahat di warung miliknya.

Ibu pemilik warung yang bernama Oka itu, langsung menanyakan apa yang bermasalah dari kaki pria itu, dan mencoba membantunya dengan memberinya pijatan.

Tetapi sang pria bule mengaku tidak memiliki uang, diluar dugaan sang ibu memberi pernyataan yang membuat orang-orang dan netizen kagum.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral