Pasca Ricuh, Gus Samsudin Sebut Praktek Pengobatan Padepokan Nur Dzat Sejati Tetap Buka: Hanya Cooling Down.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Pasca Ricuh, Gus Samsudin Sebut Praktek Pengobatan Nur Dzat Sejati Tetap Buka: Hanya Cooling Down

Senin, 8 Agustus 2022 - 09:46 WIB

Jakarta - Perseteruan antara Pesulap Merah dan Gus Samsudin yang menyeruak dan mendapat banyak dari publik, Pasca ricuh, Gus Samsudin sebut praktek pengobatan Nur Dzat Sejati Tetap Buka: hanya cooling down

Pasca ricuh, Gus Samsudin sebut praktek pengobatan Nur Dzat Sejati Tetap Buka: hanya cooling down dan ada persaingan bisnis akar kericuhan penutup Padepokan Nur Dzat Sejati miilknya yang terjadi beberapa waktu lalu dan akan melaporkan para pelaku kerusuhan tersebut.

Gus Samsudin di dampingi oleh Pengacaranya sedang konferensi pers di Padepokan miliknya, menjawab beberapa hal dari laporkan beberapa pihak dan klarifikasi soal penutupan Padepokan Nur Dzat Sejati.

Gus Samsudin mengaku saat ini praktek pengobatannya tidak ditutup, melainkan saat ini hanya cooling down mengkondisikan, bahkan mengklaim telah dapat ijin dari Dinas Kesehatan dan Polres.

"Saya diijinkan oleh Dinas Kesehatan maupun dari Polres untuk membuka pengobatan tetapi tidak di Padepokan, diluar dari Padepokan karena tidak ada masalah dalam pengobatannya hanya masalah kerusuhan kemarin,"ujarnya.

Menurut, Gus Samsudin membeberkan fakta orang-orang yang melakukan kericuhan maupun kerusuhan di daerah Padepokan miliknya yang menuntut untuk di tutup, ada orang yang telah pernah melakukan perjanjian di Polsek.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
04:36
09:59
01:57
01:51
06:00
Viral