Mengerikan, Virus Zombie Memasuki Ibu Kota Jakarta, Berani Coba Train to Apocalypse?.
Sumber :
  • Instagram @boxpandora.id

Mengerikan, Virus Zombie Memasuki Ibu Kota Jakarta, Berani Coba Train to Apocalypse?

Selasa, 9 Agustus 2022 - 17:05 WIB

Jakarta - Baru-baru ini, LRT Jakarta bekerjasama dengan event organizer Pandora Box untuk menyelenggarakan kegiatan Train to Apocalypse yang terinspirasi dari film korea Train to Busan. Wahana kereta zombie pertama di Indonesia yang berlangsung pada  5 Agustus-11 September 2022.  

Train to Apocalypse ini diselenggarakan di Stasiun LRT Boulevard Utara, Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Stasiun Velodrome LRT Jakarta.

Pengunjung sebagai survivor memiliki misi untuk melewati rintangan menghindarkan diri dari gerombolan zombie dan memecahkan puzzlenya, hingga bisa selamat sampai di safety zone.

GM Corporate Secretary LRT Jakarta, Sheila Maharshi mengatakan Train to Apocalypse merupakan wahana hiburan teatrikal yang menyajikan pengalaman bernuansa zombie di Stasiun Boulevard Utara dan Stasiun Velodrome LRT Jakarta. Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong industri kreatif dan hiburan khususnya di DKI Jakarta.

"Di samping menjalankan tugas utama memberikan jasa pelayanan transportasi kepada masyarakat, LRT Jakarta juga terbuka untuk berbagai bentuk kolaborasi dengan pihak-pihak penyelenggara kegiatan, yang tentunya tetap mengedepankan faktor keamanan dan keselamatan penumpang, tidak mengganggu operasional bisnis, dan tidak melanggar kaidah-kaidah maupun visi misi perusahaan," kata Sheila dalam keterangan tertulis, Minggu (7/8/2022).

Masyarakat sangat antusias mengunjungi wahana Train to Apocalypse dan membagikan momen di instagram hingga TikTok saat dikejar dengan gerombolan Zombie. 

Wahana kereta zombie ini terdiri dari dua area ada Train to Apocalypse Area 1: Chaos Area, Sleeping Area, dan Under Construction. Sementara Train to Apocalypse Area 2 terdiri dari Cannibal survivor, zombie rush, safety zone. (MG 6/ree)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
05:05
03:27
01:36
06:06
01:05
Viral