Cara Gendong Anaknya Dikecam, Ria Ricis dan Teuku Ryan Buka Suara.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795

Cara Gendong Anaknya Dikecam, Ria Ricis dan Teuku Ryan Buka Suara

Rabu, 10 Agustus 2022 - 15:57 WIB

Jakarta - Ria Ricis dan Teuku Ryan Sepasang kekasih yang baru saja dikaruniai anak pertama kini tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Ia melahirkan anak perempuan pertamanya yang bernama Cut Raifa Aramoana.

Namun belum lama ini, Ria Ricis mendapatkan komentar tidak enak saat menggendong baby Moana dan membuat warganet khawatir. 

Mendapatkan komentar negatif, Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya buka suara dan menjelaskan soal cara menggendong baby Moana.

“Pertama aku nggak kaget karena dari pertama dia lahir dia sudah lakukan itu, aku panik 'Dokter tadi kepalanya gini, dokter tolong dicek' Alhamdulillah dicek segara macam, Alhamdulillah aman dan dokter juga bilang kalau ototnya kuat, tulangnya kuat udah kayak umur 1 bulan, 2 bulan," ungkap Ria Ricis dalam unggahan Youtube Rumah Ricis Minggu (7/8/2022).

Sebelumnya, warganet merasa khawatir setelah melihat insiden tidak terduga ketika Ria Ricis dan Teuku Ryan memperlihatkan momen pertama kali wajah Baby Moana dipamerkan.

“Dari awal lahir, kami sebagai orang tua baru pasti kaget sama kelakuan moana yang tiba-tiba bikin kami jantungan. bolak balik nanya dan cek ke suster, dokter dan bidan. alhamdulilah moana sehat.” ungkap Ria Ricis di instagram story.

Ia mengakui bahwa yang dilakukan baby Moana tersebut adalah hal yang biasa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:25
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
Viral