Park Min Young dan Go Kyung Pyo Pemain dari Drama Korea MonWedFriTuesThursSat.
Sumber :
  • Instagram @kopular dan @rachel_mypark

Sinopsis Drama Korea ‘MonWedFriTuesThursSat’ yang Dibintangi oleh Park Min Young

Rabu, 10 Agustus 2022 - 18:47 WIB

Jakarta - Drama Korea MonWedFriTuesThursSat yang dibintangi oleh Park Min Young yang  beradu akting dengan Go Kyung Pyo akan tayang pada paruh kedua 2022.

Melansir laman Soompi pada Rabu (10/8/2022), drama Korea ini bergenre romance komedi yang akan tayang di saluran tvN.

Drakor MonWedFriTuesThursSat menceritakan tentang layanan penyedia istri untuk pria lajang yang membutuhkan istri pura-pura untuk menghadiri acara-acara pertemuan, seperti reuni dan semacamnya.

Park Min Young akan berperan sebagai Choi Sang Eun adalah seorang single life helper yang bekerja dari hari Senin hingga Sabtu. Ia merupakan seorang wanita dengan kualitas hebat yang harus dimiliki oleh seorang pengantin wanita.
Choi Sang Eun terampil dalam berbagai bahasa asing. Selain itu, ia berbakat dalam panjat tebing, golf, anggar, dan ia memiliki keterampilan memasak.

Go Kyung Pyo berperan sebagai Jung Ji Ho yang telah terikat kontrak jangka panjang dengan Choi Sang Eun pada hari Senin, Rabu, dan Jumat. 

Jung Ji Ho merahasiakan alasan kontraknya dengan Choi Sang Eun. Ia juga memiliki karakter yang misterius.

Kim Jae Young yang berperan sebagai Kang Hae Jin merupakan klien terbaru Choi Sang Eun pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu, dan ia akan mengguncang hati Choi Sang Eun.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:36
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
Viral