Prilly Latuconsina..
Sumber :
  • Instagram

Dibully, Prilly Latuconsina Pernah Ingin Bunuh Diri, Tapi Tidak Jadi Karena....

Kamis, 11 Agustus 2022 - 13:19 WIB

Jakarta – Baru-baru ini aktris Indonesia, Prilly Latuconsina mengaku pernah ingin bunuh diri karena dibully, namun niat itu akhirnya diurungkan.

Sebagaimana diketahui, Prilly Latuconsina adalah salah seorang aktris kenamaan Tanah Air yang sukses mencatatkan banyak film box office.

Prilly menjadi salah seorang artis muda berbakat yang dimiliki oleh dunia hiburan Indonesia saat ini. Kecantikan dan kepiawaiannya dalam berakting membuat Prilly banyak disukai masyarakat, terutama kaum Adam.

Namun ternyata, Prilly Latuconsina juga pernah menjadi korban bully sampai sempat memiliki keinginan untuk bunuh diri.

Ia mengaku tidak memiliki cita-cita menjadi seorang artis. Menurut dia, hal tersebut bisa terjadi lantaran dirinya gagal memenuhi ekspektasi para penggemarnya. Pernyataan itu diungkap saat menjadi bintang tamu podcast Denny Sumargo.

Gara-gara bully-an itu, Prilly Latuconsina pernah memiliki keinginan untuk mengakhiri hidupnya. Karena, pemberitaan negatif yang beredar luas di dunia maya membuat dirinya sering merasa bersalah terhadap keluarganya.

"Orang tua nyalain TV, lihat berita negatif anaknya nggak enak dong," ucap Prilly Latuconsina dikutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral