Nycta Gina dan Hesti di podcast Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube Deddy Corbuzier

Terungkap! Ternyata Wanita Ini Yang Awal Mula Populerkan Panggilan Deddy Corbuzier Dengan Julukan Om Ded, Siapa Sih Sosoknya? Intip Yuk!

Kamis, 11 Agustus 2022 - 13:49 WIB

Jakarta – Deddy Corbuzier kerap kali dipanggil dengan sebutan Om Ded, ternyata banyak yang belum tahu dari mana awal mula julukan Om Ded yang disematkan untuk suami dari Sabrina Chairunnisa itu. Dalam kanal Youtube Deddy Corbuzier yang baru-baru ini diunggah, akhirnya terungkap siapa sosok yang memberikan julukan tersebut.

Terungkap Ternyata Wanita Ini Yang Pertama Kali Panggil Deddy Corbuzier Dengan Sebutan Om Ded, Siapa Sih Sosoknya? Intip Yuk!
Dalam video yang diunggah kanal Youtube Deddy Corbuzier pada Rabu (10/8/2022), Deddy mengundang 2 orang bintang tamu dalam podcastnya yakni Nycta Gina dan Hesti Purwadinata. Ketiganya membahas tentang kenangan lalu.

Kemudian, Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa dirinya menyimpan dendam terhadap Nycta Gina. Dendam apa itu?

¨Ini gue dendam sama lu, kalau ini gara-gara lu, gue dari dulu pengen ngomong ini sama lu tapi males aja,¨ pungkas Deddy.

¨Astagfirullah, apa sih?¨ jawab Nycta Gina.

Ternyata, Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa selama ini julukan Om Ded yang diberikan kepadanya diawali dari Nycta Gina.

¨Gini gara-gara lu satu Indonesia manggil gue Om Ded,¨ ujar ayah dari Azka Corbuzier tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral