Suzuki S-presso yang diluncurkan pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD, Kamis (11/8/2022)..
Sumber :
  • ANTARA

Laris Manis di India, Suzuki S-Presso Hadir di Indonesia Mulai Harga Rp155 Juta

Jumat, 12 Agustus 2022 - 12:40 WIB

Tangerang - Salah satu mobil kompak yang terkenal di India, S-Presso, kini resmi hadir di Indonesia. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan S-Presso di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD.

"Ini adalah untuk menambah line up passenger car kami, karena berdasarkan riset dan studi, ada beberapa pelanggan yang ingin mobil kompak, lincah dan irit. S-Presso adalah produk yang tepat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut," kata 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales Donny Saputra.

​S-Presso dengan warna-warna mencolok membuatnya terlihat penuh gaya sehingga semua orang akan melirik S-Presso. Dengan ukuran 3.565 mm x 1.520 mm x 1.565 mm, S-Presso menjadi city car dengan dimensi yang kompak sehingga lincah saat bermanuver di jalanan yang padat dan sempit.

Ground clearance S-Presso pun terbilang tinggi di kelasnya, yaitu 180 mm. Hal ini membantu pengemudi saat harus melewati jalanan yang tidak rata ataupun genangan air layaknya sebuah SUV (Sport Utility Vehicle).

Untuk mengakomodasi barang bawaan, S-Presso memiliki ruang bagasi yang luas untuk membawa banyak barang.

Selain itu, S-Presso dibekali mesin K10B DOHC di bagian dapur pacu yang membantu meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar. Dengan semua keungulan tersebut, tak heran kalau S-Presso mengusung tagline “Step Up Your Game” karena menawarkan sensasi berkendara yang lebih baik bagi anak muda maupun keluarga kecil.

S-Presso tersedia dalam pilihan transmisi manual (MT) dan AGS (Auto Gear Shift) serta 6 pilihan warna.

Ada pun warnanya yaitu Sizzle Orange, Solid Fire Red, Pearl Starry Blue, White, Granite Grey Metallic, dan Silky Silver Metallic.

Harga On The Road S-Presso untuk wilayah Jakarta bulan Agustus 2022 adalah Rp155 juta untuk transmisi manual dan Rp164 juta untuk transmisi otomatis. (ant/ari)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral