Suasana lomba makan mie pedas setan berhadiah uang Rp 1 Juta, Minggu (14/08/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Ronaldo Bramantyo

Pencinta Kuliner Pedas Bisa Uji Nyali Disini, Lomba Makan Mie Pedas Setan Berhadiah 1 Juta Rupiah

Senin, 15 Agustus 2022 - 08:58 WIB

Wonosobo, Jawa Tengah - Kuliner bercita rasa pedas menjadi kudapan favorit bagi sebagian besar orang. Makanan yang dibumbui dengan cabai dan rempah-rempah pedas, memang memiliki rasa nikmat tersendiri dan bisa membuat lidah ketagihan.

Buat para pencinta makanan pedas, terdapat sebuah cafe di Wonosobo, Jawa Tengah yang menantang nyali para pengunjung untuk ikut ajang lomba makan mie pedas setan dan berhadiah jutaan rupiah.eta

Meski terlihat mudah, namun siapa sangka mie pedas yang disajikan ke para peserta lomba tersebut dimasak dan dicampur dengan puluhan cabai rawit merah atau sering disebut cabai setan .

“Peserta harus makan dan wajib menghabiskan mie pedas setan super hot ciri khas tempat kami ini,” ujar pemilik cafe, Herlan (30) saat ditemui dilokasi, Minggu (14/08/2022)

Lomba makan mie pedas setan yang sudah rutin digelar setiap hari Minggu sejak bulan Juli lalu, selalu menyedot antusiasme pengunjung dari berbagai daerah.  Tak kurang dari 100 peserta lomba setiap hari Minggunya yang penasaran ingin memenangkan perlombaan makan mie pedas setan ini.

 “Lomba makan mie pedas setan ini sudah kita lakukan sejak Bulan Juli 2022 lalu, ini yang ke 7 dan itu pun tidak kami gelar setiap hari, cuma hari Minggu jam 2 siang sampai jam 5 sore." kata Herlan.

"Sejak viral di media sosial, pengunjung dari luar kota seperti dari Banjarnegara, Purbalingga, Temanggung, Magelang, pada datang kesini cuma penasaran buat ikut lomba ini. Rata-rata 100 peserta yang datang ikut, bahkan Minggu lalu sampai 270 peserta,” lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral