Viral emak-emak bermobil kegep mencuri coklat, malah bawa pengacara ancam UU ITE.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Viral Emak-Emak Bermobil ´Kegep´ Mencuri Coklat, Malah Bawa Pengacara Ancam UU ITE Ke Karyawan Alfamart, Netizen: Gak Tau Malu

Senin, 15 Agustus 2022 - 11:35 WIB

Jakarta – Viral di jagat maya sebuah video yang memperlihatkan seorang pegawai Alfamart menyampaikan permintaan maaf setelah diancam UU ITE oleh emak-emak bermobil didampingi pengacaranya. Diketahui, emak-emak tersebut sebelumnya kepergok mencuri cokelat batangan dari minimarket tersebut.

Viral Emak-Emak Bermobil ´Kegep´ Mencuri Coklat, Malah Bawa Pengacara Ancam UU ITE Ke Karyawan Alfamart

Sebuah video yang diunggah akun Twitter @namaku_mei pada Minggu (14/8/2022), memperlihatkan emak-emak berbaju biru muda dan pengacaranya menyuruh pegawai Alfamart menyampaikan permintaan maaf. 

Unggahan tersebut, langsung membuat netizen geram. Pasalnya emak-emak yang mencuri coklat bernama Marina tersebut, diketahui kepergok mencuri coklat Batangan di Alfamart yang berlokasi di Cisauk, Kabupaten Tangerang.

¨bu marina namanya boss konter HP di bsd IBU NYA KETAHUAN NGAMBIL COKLAT GAK BAYAR KARYAWAN ALFAMART DI ANCAM UU ITE OLEH SI IBU DI PAKSA MINTA MAAP YANG NYOLONG SIAPA YANG SURUH MINTA MAAF SIAPA,¨ tulis akun twitter @namaku_mei.

Sebelumnya, viral di media sosial TikTok video yang memperlihatkan emak-emak tersebut yang ketahuan mencuri beberapa coklat Batangan di sebuah Alfamart. Dari video yang diunggah, disebutkan bahwa emak-emak tersebut mengendarai mobil mewah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral