Tissa Biani beserta sang kakak dan calon kakak iparnya.
Sumber :
  • IG: @tissabiani

Pakai Kebaya di Hari Istimewa Sang Kakak, Tissa Biani Bak Istri Pejabat

Senin, 15 Agustus 2022 - 12:15 WIB

Jakarta - Aktris Tissa Biani tampak anggun dan cantik mengenakan kebaya klasik di acara pertunangan sang kakak. Foto kebahagiaan kekasih Dul Jaelani yang dibagikan akun Instagram @tissabiani tersebut pun dibanjiri beragam komentar oleh nitizen. Bahkan tak sedikit nitizen menyebutnya seperti pejabat negara.

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Tissa membagikan foto-foto dirinya mengenakan kebaya putih yang dipadu padankan dengan selendang merah. Penampilan Tisa semakin elegan dengan sentuhan bros mewah dan anting berbentuk bungan dengan model rambut yang disanggul sederhana. 

Tak hanya penampilannya saja yang di unggah oleh Tissa, foto bersama sang kakak dan calon kakak iparnya juga di unggah oleh Tissa lewat Instagram pribadinya. Tissa pun menyematkan doa untuk sang kakak

“Happy Engagement mba @alitabiani dan ka @khairuzman!! Turut berbahagia mengikuti kebersamaan mereka dari hampir 10 tahun lalu, dari jaman SMP, SMA, Kuliah bareng-bareng terus sama ka khoir. Insya Allah juga ka Khoir dapat menjadi imam yang baik buat kakakku! titip-titip ya ka dan Insya Allah kalian menjadi pasangan yang selalu di ridhoi Allah SWT dan selalu berbahagia dunia akhirat, langgeng sampai akhir hayat. Aamiin Ya Allah Ya rabb. Semoga lancar sampai hari H ya. Mohon doanya kawan-kawan,” tulis Tissa di Instagram @tissabiani.

Beragam komentar nitizen atas penampilan Tissa Biani yang terlihat cantik dan anggun pun ramai di kolom komentar pemain film KKN di Desa Penari tersebut.

“Ya ampun cantik banget ka,” tulis netizen @nurullatifah89297.

“Sumpah sih cantik banget. Aura istri pejabat atau pengusaha sukses,” tambah komentar netizen @dimeitrimarilyn. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral