Viral emak-emak bermobil kegep mencuri coklat, malah bawa pengacara ancam UU ITE.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews

´Jangan Takut, Saya Bela Kamu Gratis´ Janji Hotman Paris Siap Jadi Pengacara Karyawan Alfamart Yang Diancam UU ITE Oleh Emak-Emak Pencuri Coklat 

Senin, 15 Agustus 2022 - 14:15 WIB

Jakarta – Menanggapi viralnya kasus pencurian coklat di Alfamart yang dilakukan emak-emak bermobil berujung pengancaman UU ITE terhadap si pegawai, Hotman Paris pun siap menjadi pengacara pegawai Alfamart tersebut tanpa dibayar sepeser pun.

´Jangan Takut, Saya Bela Kamu Gratis´ Janji Hotman Paris Siap Jadi Pengacara Karyawan Alfamart Yang Diancam UU ITE Oleh Emak-Emak Pencuri Coklat 

Menanggapi kasus viral pencurian coklat di Alfamart yang kepergok dilakukan emak-emak bermobil mewah tapi malah berujung mengancam UU ITE ke pegawai minimarket, pengacara kondang Hotman Paris pun turut buka suara.

Melalui akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial sebuah video yang diunggah pada Senin (15/8/2022), Hotman Paris mengatakan bahwa dirinya menerima banyak Direct Message (DM) dari netizen soal kasus pegawai alfamart dan ibu pencuri coklat.

¨Baca semua DM-DM yang datang ke Hotman, mengadu tentang pegawai Alfamart,¨ ujar Hotman Paris.

Hotman mengatakan bahwa dirinya siap menjadi pengacara karyawan Alfamart tanpa dibayar sepeser pun.

¨Halo pegawai Alfamart, kamu hubungi saya jangan takut, saya siap membela kamu gratis, hubungi saya. DM saya segera, jangan minta maaf kalau kau tidak merasa bersalah. Lawan!¨ sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral