Emak-emak pencuri coklat di Alfamart.
Sumber :
  • VIVA

Tak Cuma Di Alfamart, Emak-Emak Pencuri Coklat Diduga Pernah ´Kegep´ Ngutil di Transmart

Selasa, 16 Agustus 2022 - 09:21 WIB

Jakarta – Sebelumnya, viral kasus pencurian coklat di Alfamart yang kepergok dilakukan emak-emak bermobil mewah tapi malah berujung mengancam UU ITE ke pegawai minimarket, kini sebuah akun media sosial mengunggah sosok wanita diduga orang yang sama mencuri di Transmart.

Tak Cuma Di Alfamart, Emak-Emak Pencuri Coklat Diduga Pernah Kegep Ngutil di Transmart

Sebuah akun Instagram @kabarnegeri pada Senin (15/8/2022) mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan seorang wanita mirip dengan Mariana si emak-emak pencuri coklat, sedang didampingi petugas keamanan minimarket dan menunjukkan surat pernyataan tertulis.

¨Kalo yang ginian dibiarkan berkeliaran, kasihan karyawan-karyawan di sana.¨ tulis akun tersebut.

Dalam informasi yang tertulis dalam unggahan tersebut, Mariana diduga juga pernah mencuri di Transmart, tidak disebutkan secara detail lokasi pusat perbelanjaan yang dimaksud. Namun, diduga Mariana si emak-emak pencuri coklat di Alfamart mengidap penyakit kleptomania.

Melansir Mayo Clinic, kleptomania merupakan ketidakmampuan untuk menahan dorongan mencuri barang-barang tidak terlalu dibutuhkan. Barang-barang curian tersebut juga biasanya merupakan barang kecil. Penyakit ini juga disebut sebagai penyakit gangguan mental yang langka namun perlu penanganan serius untuk disembuhkan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral