Johnny Depp.
Sumber :
  • Instagram @johnnydepp

Johnny Depp Jadi Sutradara Film Modigliani, Al Pacino Bakal Jadi Produsernya

Selasa, 16 Agustus 2022 - 09:43 WIB

Jakarta - Johnny Depp akan jadi sutradara Film Modigliani. Film ini juga akan diproduseri oleh Al Pacino dan Barry Navidi.

Melansir Variety, Modigliani merupakan drama biografi tentang seniman Italia bernama Amedeo Modigliani. Modigliani mengambil latar belakang tahun 1916 di Paris.
"Kisah kehidupan Tuan Modigliani adalah salah satu yang sangat saya hargai. Itu adalah kehidupan yang sangat sulit, tetapi pada akhirnya meraih kemenangan. Sebuah kisah yang dapat diidentifikasi oleh semua penonton," ujar Depp dalam sebuah pernyataan, Selasa (16/8/2022), mengutip Antara.

Film ini merupakan upaya terbaru Depp untuk memulai kembali karirnya setelah persidangan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya Amber Heard.

Modigliani juga menandai kolaborasi dengan Al Pacino dan Navidi yang telah bekerja sama selama bertahun-tahun melalui The Merchant Of Venice (2004), Wilde Salomé (2011) dan Salomé (2013).

"Proyek ini sangat dekat dengan hati Al. Al memperkenalkan saya pada drama Modigliani bertahun-tahun yang lalu dan saya langsung jatuh cinta padanya,” kata Navidi.

Menurut Navidi, film ini adalah sepotong kehidupan Modigliani, bukan biografi.

“Sudah menjadi mimpi saya untuk bekerja dengan Depp lagi. Dia adalah seniman sejati dengan visi luar biasa untuk membawa kisah hebat ini ke layar," ujarnya. (ant/nsi)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral